Padi Reborn, Siap Meriahkan Panggung D’Liquid

“Tiket presale seharga Rp125.000 sebanyak 500 lembar sold-out pada 15 Juli. Begitu juga paket table dan VIP sofa. Tersisa tiket on the spot seharga Rp150.000 yang sebentar lagi akan habis, karena kami hanya siapkan total 1000 tiket,” begitu penjelasan Rocky, Entertainment Marketing Manager D’Liquid Club pada jumpa pers Kamis (18/07/2019) di Executive Lounge Claro Makassar.

Kondisi ini adalah untuk penjualan tiket konser “Padi Reborn” di D’Liquid Club pada Sabtu (20/07/2019). Konser ini masih merupakan rangkaian dari anniversary Claro Hotel Makassar yang ke 13. Rencananya band yang digawangi Ari Tri Sosianto (gitar, efek musik), Andi Fadly Arifuddin (vokal, gitar), Surendro Prasetyo (drum), Rindra Risyanto Noor (bas), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, vokal) ini akan manggung pukul 22.00 wita. Hal ini di luar kebiasaan jadwal pentas artis di D’Liquid yang biasanya tampil setelah jam 12.00 tengah malam.

“Ini salah satu prasyarat Padi Reborn sampai mau main di club dan hanya di D’Liquid Club. Selain itu kami juga harus menutup semua logo brand minuman yang ada dalam ruangan. Makanya open gate kami majukan ke pukul 19.00 wita,” jelas Askar, Manajer Operasional D’Liquid Club.

Selain konser Padi Reborn, manajemen D’Liquid juga akan menampilkan performance dari DJ Laura, DJ Chelsi, & DJ Denny Ang, dan akan berkolaborasi dengan penampilan dari Clarity Sexy Dancer asal Jakarta .

“Event kali ini kami kemas semaksimal mungkin, agar pengunjung merasa terhibur dan akan kembali berkunjung untuk menyaksikan event-event D’Liquid berikutnya,” kunci Fina selaku Event & Promotion D’Liquid Claro Makassar.

Untuk info, reservasi dan ticketing Anda bisa kontak Fina di 081242999284.(ij)

Share