Pesta Pernikahan Di Claro Berhadiah Bulan Madu

Setiap pasangan pengantin yang baru meresmikan pernikahannya, tentu amat ingin melakukan perjalanan bulan madu atau honeymoon. Untuk itulah Claro Hotel & Convention Makassar menawarkan bulan madu gratis bagi pasangan pengantin yang pestanya digelar di Claro Hotel. Tinggal pilih mau ke Bali, Lombok, Jakarta, Raja Ampat atau ke Hongkong, tergantung paket wedding mana yang Anda pesan. Tapi penawaran ini hanya diberikan untuk transaksi pada saat Luxury Wedding Vaganza 2019 yang akan digelar mulai 31 Januari 2019 hingga 03 Februari 2019 di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar.

Pada press conference di Executive Lounge Selasa (15/01/2019) siang, Marcom Manager Claro, Ricwan Wahyudi mengatakan pada Luxury Wedding Expo kali ini disediakan 65 booth.

“55 yang di dalam ballroom akan diisi vendor-vendor yang berhubungan langsung dengan wedding, sedangkan sisanya di luar ballroom untuk yang non-wedding,” jelas Ricwan. “Sampai saat ini sudah ada 48 vendor yang pasti ikut,” tambahnya.

Senior Business Development Manager untuk Wedding & Social Events Claro Hotel, Desy, pada kesempatan itu menjelaskan paket wedding yang ditawarkan beserta benefitnya.

“Bayar DP 30 juta rupiah saja sudah dapat hadiah langsung menginap di Deluxe Room semalam. DP 50% dari minimal transaksi Rp150 juta dapat Sunset Lagoon Pool Suite atau Executive Suite Club semalam ditambah diskon 10% untuk transaksi F&B dan honey moon ke Bali 3D2N. Sedangkan untuk pembayaran tunai 100% dari minimal transaksi Rp200 juta bisa nginap di Executive Suite Club 2 malam, diskon 15% transaksi F&B, pilihan honey moon ke Jakarta, Bali atau Lombok, free member pool dan gym dan voucher KOI Restaurant sebesar Rp200 ribu,” jelas Desy. “Bukan itu saja, karena untuk minimum transaksi yang lebih besar hadiah langsungnya juga lebih banyak. Ada televisi bahkan perhiasan emas untuk mempelai wanita,” tambah Desy.

“Pastinya, setiap transaksi pada event Luxury Wedding Vaganza 2019 ini akan diundi di akhir acara dan hadiahnya sepeda motor. Selain itu, masih ada undian berhadiah mobil,” kunci Ricwan.

Pada Luxury Wedding Vaganza 2019 akan dimeriahkan dengan kehadiran Puteri Indonesia, fashion show setiap hari dan juga akan diperkenalkan paket wedding khusus workdays seharga Rp58 juta untuk 500 pax.

Nah, jika Anda punya rencana menikah tahun ini, jangan lewatkan penawaran menarik dari Claro Hotel. Kunjungi Luxury Wedding Vaganza pada 31 Januari – 03 Februari 2019 di Sandeq Ballroom dan dapatkan benefit menariknya.(IJ)

Share