Phinisi Hospitality Kembali Gelar Wedding Expo 2018

Setelah menggelar kegiatan serupa pada Februari 2018 lalu, Phinisi Hospitality Group yang merupakan gabungan beberapa hotel di Makassar kembali menggelar Wedding Expo 2018. Selama 10 hari mulai 28 Mei hingga 6 Juni 2018, Grand Clarion Hotel, The Rinra Hotel, Dalton Hotel dan Almadera Hotel menawarkan banyak kemudahan, diskon dan benefit menarik untuk Anda yang ingin menikah pada September hingga Desember tahun ini.

Grand Clarion Hotel Makassar (GCHM)

Marcom Manager GCHM, Ricwan Wahyudi pada jumpa pers di Executive Lounge hari Kamis (24/05/2018) mengatakan Wedding Expo di hotelnya kali ini bersamaan dengan event Trend Hijab Expo 2018 yang dihelat Artpro Exhibition bertempat di Sandeq Ballroom.

“Bedanya kalau Trend Hijab itu masuk harus bayar Rp10 ribu, kalau Wedding Expo gratis. Selain itu, Wedding Expo akan menghadirkan tema pesta pernikahan tradisional dan nasional Indonesia. Bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran, akan diberi hadiah langsung,” jelas Yudi.

GCHM memasang harga transaksi minimal Rp150 juta. Beragam benefit akan diberikan GCHM untukĀ calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Dengan membayar DP Rp30 juta saja pasangan pengantin sudah bisa menginap semalam di Deluxe Room. Sedangkan untuk DP 50% bisa menginap semalam di Sunset Lagoon Pool Suite atau Executive Suite serta honeymoon ke Bali (tiket plus hotel 3 hari 2 malam). Untuk transaksi kelipatan Rp100 juta diberikan kupon undian berhadiah Toyota Etios . Serta masih banyak benefit lain yang menarik.

“Ada 19 tenant pilihan yang terdiri dari bridal, busana pengantin, dekorator, fotografi, souvenir dan property yang dihadirkan pada Wedding Expo kali ini,” tambah Yudi.

Ricwan Wahyudi juga mengingatkan bahwa Wedding Expo itu bukan hanya resepsi pernikahan, tapi bisa juga mappettuada, mappaccing, akad nikah dan sebagainya.

The Rinra Hotel

Marcom Manager The Rinra Hotel, Azis Munawir menawarkan Blue Lemon Terrace (outdoor) di lantai 3 yang berkapasitas maksimum 500 orang. Harganya mulai Rp88 juta untuk 350 orang.

“Kami punya 5 paket pesta pernikahan yang bisa dipilih yaitu Diamond, Emerald, The Vow, The Concorde dan The Royal. Paket fasilitas lengkap dengan dekorasi,” jelas Azis.

The Rinra Hotel memberikan extra Deluxe Room untuk pembayaran DP Rp30 juta dan diskon 15% selama Wedding Expo berlangsung.

Dalton HotelĀ 

Hotel yang letaknya dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin ini menawarkan paket pernikahan Rose, Sakura dan Edelweis. Harga paketnya mulai Rp38.500.000 untuk 300 orang.

“Kami memberikan diskon 10% untuk pasangan pengantin yang bayar DP selama Wedding Expo berlangsung. Tambahan 5% lagi kalau langsung dilunasi,” kata Marcom Manager Dalton Hotel Irma Mahmudin.

Ada 2 ballroom yang bisa digunakan untuk wedding party di Dalton Hotel yaitu Anging Mammiri dan Balla Rate.

Almadera Hotel

Hotel yang dulu bernama Quality Plaza Hotel ini menawarkan 3 paket untuk pesta pernikahan yaitu Gold, Silver dan Wedding Home. Harga paket Gold dibandrol Rp35 juta untuk 300 orang. Paket Silver Rp30 juta juga untuk 300 orang. Sedangkan Wedding Home dijual Rp15 juta untuk 200 orang.

“Kami punya Tulip Room di lantai 2 yang bisa menampung sampai 500 orang,” kata Marcom Manager Almadera Hotel Iin Pertiwi.

Bonus yang diberikan untuk pasangan pengantin adalah Phinisi Suite Room 2 malam untuk paket Gold. Menginap 2 malam di Deluxe Room untuk paket Silver. Serta menginap semalam di Superior Room untuk Wedding Home.

Khusus paket Gold dan Silver gratis pemakaian 1 unit mobil selama 12 jam dan diberi diskon 10% untuk transaksi pelunasan pada saat Wedding Expo.

Nah, kalau Anda atau keluarga ada yang akan menikah dan belum menentukan pilihan tempat, silakan kunjungi Wedding Expo 2018 di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar mulai 28 Mei ini. (IJ)

Share