Prayer Band Gantikan Asia Line Perform di D’Liquid

Prayer Band asal Jakarta

Memasuki bulan September 2019, D’Liquid Club Claro Hotel Makassar kembali mengadakan penggantian talent. Kali ini dengan merekrut Prayer Band menggantikan Asia Line sebagai home band. Band Top-40 asal Jakarta ini terdiri dari Valentine Galih Ayu Puspita (vocal), Rona Chandra Hadhitama (vocal), Galuh Kusuma Yudhistira (vocal), Lalu Akhmad Sapta Surya (gitaris), Wirawan Purbo Muktiarno (drumer), Aldila Ryan Mahendra (keybord) dan Fabio Andrea Gersom (bass).

Selain itu, para personil Clarity Dancer juga berganti. Kali ini ada July, Yuna, Moza, Suzan, Citra, Puri, Herna dan Ina yang setiap malamnya siap menghangatkan suasana dengan goyangan mereka.

Clarity Dancer

Talent baru ini sudah mulai menghibur D’Liquid People sejak 2 September lalu.

Ari Lasso Manggung Akhir September!

Pada jumpa pers di Orchid Room Claro Hotel Makassar Jumat (06/09/2019), Rocky dari manajemen D’Liquid Club juga menyampaikan agenda event untuk September dan Oktober 2019.

“Pada 28 September ini kami akan menghadirkan Ari Lasso manggung di club. Kenapa Ari Lasso lagi? Ini juga atas permintaan pengunjung melalui kuisioner yang kami edarkan,” jelas Rocky.

Rocky mengakui, tiket presale untuk konser Ari Lasso sudah terjual 70%. Dia mengakui pengunjung biasanya baru ramai beli tiket menjelang hari H pertunjukan.

“Mulai akhir bulan ini kami juga akan menghadirkan band Top-40 asal Makassar. Mereka akan mengisi session kedua. Sedangkan homeband akan main di session pertama dan ketiga,” kata Rocky menambahkan.

Nah, clubbers, jangan sampai terlewatkan event menarik D’Liquid Club ini. Untuk informasi lengkap dan reservasi bisa menghubungi Fina (Event & Promotion D’Liquid) di 081242999284.(IJ)

Share