Trend Hijab Expo 2018 Digelar Bersama Wedding Expo 2018 di Clarion

Setelah sukses pada penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, ArtPro Exhibition akan kembali menggelar Trend Hijab Expo 2018. Menurut rencana event tahunan ini akan dihelat di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel pada 28 Mei – 6 Juni 2018 mendatang. Trend Hijab Expo kali ini juga dirangkai dengan Wedding Expo 2018 yang merupakan kalender program tahunan Phinisi Hospitality Group.

Event Director Artpro Aso pada konferensi pers di Executive Lounge Grand Clarion Hotel hari Kamis (17/05/2018)  mengatakan event ini merupakan agenda rutin Artpro Exhibition bekerja sama dengan Grand Clarion Hotel.

“Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang keenam. Kalau event terdahulu biasanya hanya 4 hari, kali ini akan brrlangsung selama 10 hari. Tetap menyediakan 84 booth yang akan diisi oleh desainer dan butik dari 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar. Tidak hanya itu, event ini juga insha Allah akan dimeriahkan oleh perform Pasha (ex Vokalis Band Ungu),” jelas Aso.

Public Relation Artpro, Andi Karmila Mahafatni yang juga hadir menjelaskan bahwa event ini sengaja digelar di bulan Ramadhan mengingat fenomena meningkatnya kebutuhan akan busana muslim pada bulan ini, terutama menjelang hari raya Idul Fitri.

“Di bulan Ramadhan masyarakat biasanya sudah setting budget untuk belanja dan lagi pula ada THR bagi mereka yang bekerja,” jelas Mila.

Andi Karmila juga menjelaskan ada banyak acara yang akan dihadirkan selama 10 hari event Trend Hijab Expo ini digelar. Selain fashion dan perform artis juga ada lomba yang bisa diikuti oleh umum atau pengunjung. Di antaranya lomba make-up, tahfidz, fashion show, menghias kue tart dan cupcake, mewarnai, lomba adzan dan lainnya.

Brand artis yang sudah menyatakan kesediaannya berpartisipasi antara lain Delia Septianti, Zaskia Sungkar, Kiki Amalia, Chintami Atmanegara, Adelia Pasha dan masih banyak lagi.

Wedding Expo 2018 

Bersamaan dengan perhelatan Trend Hijab Expo 2018, kelompok hotel yang tergabung dalam Phinisi Hospitality Group kembali menggelar Wedding Expo 2018.

Marcom Grand Clarion Hotel, Ricwan Wahyudi belum banyak menjelaskan apa saja yang akan dihadirkan pada event tersebut karena menurutnya akan ada press conference tersendiri.

“Untuk kali ini kami adakan bersamaan dengan Trend Hijab dengan harapan bisa saling melengkapi. Jadi pengunjung bisa sekaligus melihat dua event. Sedangkan target market kami adalah untuk bulan September atau setelah Ramadhan, ” jelas Ricwan Wahyudi.(IJ)

 

Share