Ada Service Point GARUDA di Grand Clarion

14964071_10206354368172990_1850200289_oa

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membuka Service Point di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar hari Kamis (03/11/2016). Letaknya di sebelah kiri konter front office di lobi hotel Grand Clarion. Peresmiannya ditandai dengan pengguntingan pita oleh VP Kalimantan, Sulawesi & Papua, Dian Ediono bersama GM Grand Clarion Hotel, Anggiat Sinaga.

Hadir juga dalam kesempatan itu Teddy Supriyarso selaku SM Service Quality Management, Joseph Walker Riewpassa selaku SM Corp. Sales Marketing and Business Dev, Dwi Laksono selaku SM Finance Controller, Harmini selaku Deputy Chief Flight Attendant Base UPG dan Agung Gunawan selaku Manager Sales & Service.

Sebelumnya dalam konprensi pers Dian Ediono menyampaikan latar belakang mengapa Garuda memilih Grand Clarion untuk menempatkan service point-nya. “Pertimbangannya adalah Grand Clarion sendiri memiliki reputasi, kompetensi dan kredibilitas yang baik tentu saja beberpa pertimbangan lain. Tujuannya adalah untuk menambah value layanan kepada pengguna Garuda terutama yang menginap di Grand Clarion. Layanan ini untuk memudahkan pembelian tiket dan city check-in tiket yang telah dipesan,” jelas Dian Ediono.

Di lain pihak, Anggiat Sinaga selaku GM Grand Clarion mengatakan kehadiran Service Point Garuda ini bisa menambah nilai layanan bagi para tamu hotelnya. Terutama yang menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. “Tamu saya tidak perlu buru-buru berangkat ke bandara karena bisa check-in lebih dulu di lobi,” kata Anggiat.

Service Point Garuda Indonesia di lobi Grand Clarion Hotel Makassar buka setiap hari kerja mulai pukul 09.00 – 17.00 wita. Untuk Sabtu dan Minggu pukul 09.00 – 15.00 wita. Sedangkan layanan yang tersedia adalah pembelian tiket, reschedule, reroute, refund, city check-in dan pendaftaran GA Miles.(IJ)

Share