ASUS Launching ZenFone di Asia Tenggara

10154080_10203679396694228_1837548709626361199_n

Bertempat di Grand Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat, hari Selasa, 15 April 2014, ASUS menggelar Grand Press Launching ASUS ZenFone se-Asia Tenggara. Perhelatan akbar ini dihadiri sekitar lima ratusan awak media dari dalam dan luar negeri. Empat ratus di antaranya adalah awak media dari seluruh Indonesia dan selebihnya dari Malaysia, Singapore dan Vietnam.

-ASUS Chairman Jonney Shih brings the empowering luxury ZenFone to consumers in Southeast Asia

Dalam perhelatan itu, Jonney Shih, Chairman ASUS dan Jerry Shen, CEO ASUS bersama-sama mengumumkan kehadiran smartphone terbaru ASUS ZenFone di kawasan Asia Tenggara. Menurut mereka, peluncuran ZenFone di Indonesia menjadi tonggak sejarah bagi ASUS setelah peluncuran yang sama di Taiwan dan China. “Dengan sangat gembira kami membawa perangkat ini ke Asia Tenggara. Kami selalu yakin bahwa teknologi terbaik adalah teknologi yang digunakan oleh orang banyak. Jadi, saat ini kami memulai perjalanan kami dalam ‘in search of incredible‘. Kami berusaha menghadirkan ponsel paling luar biasa untuk dinikmati oleh semua orang,” kata Jonney Shih.

-ASUS Chairman Jonney Shih, accompanied by CEO Jerry Shen - ZenFone SEA launch

Hadir juga dalam peluncuran itu Gregory Bryant, Vice President and General Manager Intel Asia-Pacific dan Jepang. “Intel bangga bergabung dengan ASUS ZenFone dan Intel Atom kami di dalamnya. ZenFone menawarkan pengalaman luar biasa untuk dinikmati semua orang,” kata Gregory Bryant.

-Intel Vice President and General Manger, Asia-Pacific and Japan Region, Gregory Bryant, joined Jonney Shih on stage.

Smartphone canggih dengan harga terjangkau

Kecanggihan ASUS ZenFone diperkenalkan pada 2014 ZenFone Media Technical Seminar, seusai peluncuran. ZenFone yang terdiri dari tiga type yaitu ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6 memiliki kelebihan masing-masing. Tapi sebenarnya penamaan ini didasarkan pada besaran display yang 4 inci, 5 inci dan 6 inci.

Dalam ASUS ZenFone yang stylish dengan desain yang ergonomis dibenamkan teknologi mutakhir yang berada setingkat di atas smartphone lain. Di antaranya prosesor Intel Atom, fungsionalitas ZenUI untuk keindahan dan kemudahan penggunaan, Corning Gorilla Glass 3 yang anti gores pada layar, suara dengan teknologi SonicMaster, kamera dengan teknologi PixelMaster yang memungkinkan memotret dalam kondisi pencahayaan yang minim sekalipun.

Selain tersedia dalam tiga ukuran, ZenFone juga mendukung Dual SIM Card GSM. ZenFone juga hadir dalam warna-warna cerah dengan ciri khas Iconic Spin Cut Effect di bagian bawahnya. Sedangkan harga jual di pasaran amat terjangkau. ZenFone 4 dibandrol IDR 1.100.000, ZenFone 5 seharga ┬áIDR 2.100.000, sedangkan ZenFone 6 seharga IDR 3.100.000. Menurut Davina Larissa, Public Relations Specialist ASUS Indonesia ZenFone saat ini masih beredar dalam jumlah terbatas. “Mungkin sekitar akhir April ini baru barangnya tiba dan siap dilempar ke pasaran,” ujar Davina.

Kita tunggu saja.

Klik di sini untuk spesifikasi lengkap ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6.

Share Button