“Asyik Aja” Lagu Anti Bete ala Neona

REGGAE BARENG NEY

Seberapa sering sih kamu merencanakan sesuatu tapi gagal karena satu dan lain hal? Atau saat ingin jalan-jalan tapi ternyata cuaca tak bersahabat? Duh, pasti males banget ya! Ternyata enggak kamu enggak sendiri, Neona lewat single terbarunya “Asyik Aja” ingin mengajak kamu untuk santai sejenak ditengah masalah apapun.

Bicara soal musik, Neona bisa dibilang paling flexible dalam membawakan segala genre yang ada. Sukses dengan single-single yang lebih RnB seperti “Warbiasyak” dan “Ada Deh”, lalu Neona juga sempat mencoba lebih manis dan mellow di lagu “Kasih Ibu”, kini ia kembali lagi dengan lagu yang bernuansa reggae yang berjudul “Asyik Aja“.

Lagu “Asyik Aja” sendiri menceritakan tentang keluh kesah Neona yang mungkin juga banyak dialami oleh banyak orang. Keluhan dilirik lagu ini pun beragam, mulai dari gagal jalan keluar karena hujan atau bete karena mendapatkan nilai jelek di kelas. Lewat lagu ini Neona mengajak kita semua untuk ‘asyik aja’ dengan segala masalah yang dihadapi. Dengan musik yang diaransemen oleh Ivan Dewanto, lagu “Asyik Aja” ini bisa jadi anthem bagi semua orang agar tidak gampang mengeluh dengan keadaan dan membuat semuanya “Asyik Aja”.

MUSIK VIDEO PENUH WARNA

Untuk melengkapi singlenya kali ini, Ganda Hartadi telah mempersiapkan sebuah musik video yang tak kalah “Asyik”. Sebuah musik video yang lebih banyak bermain visual dengan warna-warna ceria khas dari Neona. “Untuk konsep cerita disini kita akan mengvisualkan setiap adegan yang ada lirik, namun di part intro kita akan memberikan adegan sebagai solusi dari segala macam adegan-adegan yang ada di lirik itu sendiri, dengan tujuan agar kata “ASYIK AJA” disini tidak diartikan negatif (CUEK AJA LAH) oleh para kawan Neona, kata “ASYIK AJA” disini akan kita jadikan kata “JANGAN SEDIH/NYERAH, SEMUA PASTI ADA JALAN KELUAR ASAL KITA ADA KEMAUAN,” ungkap Ganda.

Bagi Ganda ini bukanlah kali pertama ia membuatkan musik video untuk Neona. Sebelumnya, Ganda juga pernah menyutradarai musik video “Warbiasyak” dan “Ada Deh”.

Dan bisa dilihat dari musik video sebelum-sebelumnya, Neona memang sudah sering ditampilkan dengan warna-warni yang ceria. Nah, kalau dalam musik video kali ini, Neona akan tampil seperti apa yaa? Duh, jadi penasaran yuk sama-sama disaksikan di sini ya:

Share