“Bukan Cinta Sejati”, Single Terbaru Ririe Muya Bikin Baper

Wajah cantik saja tidak cukup untuk berkiprah di dunia entertainment. Bakat dan juga personality menjadi modal yang mumpuni.

Dan, hal tersebut semua dimiliki oleh Riri atau dikenal dengan nama panjang Ririe Muya. Di bawah bendera Limaduabelas Musik, penyanyi yang terbilang muda belia ini melempar single terbaru. Single anyar Riri ini diberi tajuk “Bukan Cinta Sejati”.

Mendengar tembang pop ballad ini, kita seperti sedang menikmati suara merdu seorang perempuan yang sedang curhat. Artikulasi pas ditambah vokal dengan timbre tipis milik Riri membuat tembang “Bukan Cinta Sejati” menjadi asyik membelai telinga.

Menyanyi bukan dunia asing bagi Ririe Muya. Perempuan kelahiran asal bandung ini mencatat segudang prestasi, dimulai dari usia 4 tahun sudah aktif bernyanyi dan menjuarai beberapa kontes bernyanyi. Sedari kecil, Riri juga sudah menjadi penyanyi cilik dan pernah mengeluarkan album yang lagu nya berbicara tentang musik “dangdut”.

Keluwesan dirinya di depan kamera sudah teruji lantaran pernah menjadi juara Fashion Show Banten, dan juga pernah membintangi program khusus streaming sebagai host LDR (Langsung Dengan Riri) di Okezone. Bahkan diva sekelas Rossa mempercayainya sebagai opening act di Konser Rossa “Grand Fantasia” (2018).

Tembang “Bukan Cinta Sejati” adalah single kedua Ririe Muya yang diluncurkan pertengahan tahun 2019. Sebelumnya, di tahun 2017 Pernah mengeluarkan single featuring Makilla berjudul “How You Should Love”. “Bukan Cinta Sejati” diciptakan Bembi Noor dan diaransemen oleh Tohpati.

Menariknya, di tahun 2016 Ririe Muya juga sempat mengupload klip Smule duet bersama Dian Sastrowardoyo melalui lagu cover “Like I’m Gonna Lose You” (Meghan Trainor featuring John Legend), dan mendapat simpati sangat baik karena suara dan paras nya yang juga di sebut-sebut mirip dengan sosok dian sastro tersebut

Dengan single terbaru ini, Riri ingin menunjukkan keseriusannya berkiprah di belantika musik Tanah Air.  Tembang “Bukan Cinta Sejati’ sejatinya menjadi pertaruhan keseriusan tersebut.

Simak official video Riri-Bukan Cinta Sejati di sini.

Share