Claro Hotel Makassar Promo Frozen Food

Claro Hotel Makassar menawarkan paket makanan beku atau frozen food yang siap untuk dimasak dan disantap di rumah. Aneka makanan beku ini merupakan hasil olahan juru masak di dapur hotel tersebut. Lengkap dengan saus, bumbu dan cita rasanya yang khas.

Jika Anda mengidamkan hidangan di Sunachi Suki atau Koi Japanese Restaurant di Claro Hotel tapi takut keluar rumah karena pandemi Covid-19, Anda tetap bisa menikmatinya di rumah bersama keluarga. Caranya cukup memesan olahan beku menu masakan yang Anda inginkan. Kemudian memasaknya sendiri di rumah.

Adapun variant menu makanan beku yang siap order di Claro Hotel ada lebih dari sepuluh macam dan harganya mulai dari Rp35.000++. Di antaranya ada Ayam Goreng Wijen seharga Rp91.000++, Ikan Gindara dengan Kecap Asin Rp132.000++ – Rp155.000++, Udang Goreng Telur Asin Rp112.000++ – Rp132.000++, Cumi Bakar Saus Sambal Rp73.000++ – Rp86.000++ dan masih banyak lagi.

“Menu frozen food ini kami pilih dari menu hidangan favorit para tamu di semua outlet Claro Hotel,” kata Richwan Wahyudi, Marcom Manager Claro Hotel pada jumpa pers di Sunachi Suki Restaurant Kamis (11/06/2020) siang.

Frozen food Claro Hotel dikemas dengan vacuum bag yang kedap udara. Sehingga kwalitas produk tetap terjaga dan tahan lama.

“Frozen food ini bisa tahan sampai tiga minggu dengan cara penyimpanan yang tepat. Tapi kalau sudah terbuka sebaiknya langsung diolah atau dimasak,” jelas Asril, Chef Executive Claro Hotel Makassar.

Untuk Anda yang mau memesan frozen food Claro Hotel ini bisa menghubungi via Whatsapp di 08114139133. Syarat dan ketentuan berlaku.

Sunachi tetap buka

Sunachi Suki Restaurant dan Carita Lounge di Claro Hotel Makassar tetap buka dan melayani dine-in atau makan di tempat. Meski demikian tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menerapkan social distancing. Setiap pengunjung wajib memakai masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, tes suhu tubuh dengan thermo-gun dan disemprot hand sanitizer.

“Jumlah meja dan kursi di Sunachi ini kami kurangi hingga 50%. Kami juga memasang sekat plexi-glass di setiap meja,” kata Taufan Lolopaku, F&B Manager Claro Hotel.

Nah, di masa pandemi ini tidak ada alasan untuk tidak bisa makan enak bukan? Silakan order kelezatan hidangan Claro Hotel Makassar melalui frozen food, masak sendiri di rumah dan santap bersama keluarga. (IJ)

Share