FROZENROSES Meriahkan Pergantian Tahun di Dalton Makassar

Malam tahun baru merupakan moment yang paling spesial yang terjadi hanya sekali setahun. Menghabiskannya bersama keluarga menjadi tantangan tersendiri. Setiap orang, pasti ingin melaluinya dengan sejuta kesan dan kebahagiaan bersama keluarga. Menyambut tahun baru penuh dengan harapan, keyakinan , dan berbagai goals kedepannya.

Hotel Dalton Makassar sudah menyiapkan paket promo khusus malam Tahun Baru 2020, dengan Gala Dinner bertema “FROZENROSES New Years Eve 2020“.

Marcom Dalton Makassar, Irma Mahmuddin mengatakan, pihaknya menyiapkan promo menginap malam tahun baru mulai Rp800.000 permalam (minimal 2 malam) dan Rp1.250.000 permalam dengan beragam doorprize. 

Salah satu unit Phinisi Hospitality ini juga merancang malam tahun baru kali ini dengan penuh kreativitas. Tamu akan disambut parade FROZENROSES, sehingga keluarga yang berkunjung dapat mengabadikan moment tersebut. 

“Setiap tahunnya kami senantiasa mengangkat tema extraordinary. Seperti FROZENROSES ini terinspirasi dari Frozen dan Guns N’ Roses. Sengaja kami angkat tema yang familiar dengan anak-anak. Apalagi sekarang bertepatan akan ditanyangkannya Frozen 2 minggu depan. Dan Alhamdulillah setiap pagelaran malam tahun baru, Dalton Makassar menjadi tujuan favorit anak-anak/family. Dan Guns N’ Roses ditujukan untuk para orang tua yang turut menghabiskan quality time bersama keluarga di malam tahun baru ini, pastinya dikemas secara unik dan menyenangkan semua orang,” kata Irma.

Khusus paket malam tahun baru Dalton memberi diskon early bird 10% sampai dengan 30 November 2019. Jika reservasi 10 kamar mendapatkan 1 free kamar (syarat dan ketentuan berlaku).

Hotel dengan fasilitas terlengkap ini, juga menyiapkan promo di Laguna Executive Karaoke. Harga paket promo mulai dari Rp5.500.000/nett.

“Temanys “Princess Nite” dengan harga paket mulai dari Rp.5.500.000/nett sudah termasuk room, minuman, mix fruit, snack dan pemandu lagu,” tambahnya.

“Tahun ini kita siapkan doorprize 1 unit motor, tiket pesawat PP Bali-Makassar, voucher hotel dan masih banyak hadiah menarik lagi,” kunci wanita yang akrab disapa Chimod ini.(PR/IJ)

Share