Hattrick! The Rinra Turn 3

The Rinra, salah satu unit hotel yang dimiliki oleh manajemen Phinisi Hospitality Indonesia akan berulang tahun ke-3 bulan ini. Pada jumpa pers di area Sunset Infinity Pool, Kamis (18/07/2019) yang dibuka oleh Azis Munawir (Marcom Manager The Rinra) menghadirkan Executive Chef, Syahril Palla, yang terhitung baru beberapa bulan bergabung di The Rinra. Juga Head Chef Pizza é Birra, Mahmudin. Sekaligus memperkenalkan Outlet Manager Sync Karaoke, Andi Setiawan Tajuddin yang akrab disapa Wancul.

Mengusung tema “HATTRICK!” The Rinra memiliki tiga hal penting yang menjadi fokus utama pada tahun ke-3 hadirnya hotel ini di Makassar.

“Yang pertama adalah re-launching Lontar Dining dengan menu-menu barunya, lalu hadirnya Activation Box yang menjadi awal dari reborn atau lahir kembalinya Sync Karaoke serta yang paling terbaru adalah dibukanya Pizza é Birra Sports Bar. Ketiga outlet tersebut merupakan outlet yang dimiliki dan dikelola oleh Manajemen The Rinra,” kata Azis.

“Pemilihan tema Hattrick ini sejalan dengan terminologi dari kata tersebut yang bermakna 3 kesuksesan yang terjadi bersamaan. Hal ini juga sekaligus menjadi harapan bagi manajemen kami agar di tahun ke 3 ini The Rinra semakin booming dan terus bertumbuh menjadi hotel yang diminati masyarakat,” tambah Azis.

Chef Executive The Rinra, Syahril yang juga dikenal dengan panggilan Cali mengatakan ia dan timnya melakukan perombakan terhadap menu-menu yang ada di Lontar Dining agar dapat menghadirkan suasana yang lebih segar sekaligus menjadi cara yang dilakukannya untuk mengembangkan kreativitas baik dari variasi menu maupun penampilan atau presentasi dari menu-menu baru tersebut.

“Ini merupakan tantangan bagi saya dan tim. Dan pada hari ini kami mengumumkan bahwa akan ada sedikitnya 12 menu baru yang sudah kami siapkan untuk tamu-tamu yang datang ke The Rinra. Menu-menu tersebut terdiri dari makanan yang di modifikasi dan dipadukan antara konsep western dan menu khas Indonesia diantaranya Nasi Goreng Coto, Salmon Lodeh, Beefy Tomato Soup, Tuna Steak Pineapple dan lain-lain,” kata Cali.

Salmon Lodeh, salah satu menu baru The Rinra

Outlet Manager Sync Karaoke, Wancul mengatakan pihaknya telah menyiapkan “Activation Box” sebuah fitur baru berupa kotak khusus yang di dalamnya para pengunjung dapat menikmati list lagu paling terbaru yang ada di Sync Karaoke. Di dalam Activation Box ini pengunjung bisa berkaraoke selama 1 menit dan jika mampu mencapai skor tertinggi akan mendapat lucky voucher gratis berkaraoke selama 2 jam di Sync Karaoke.

“Activation Box ini akan kami tempatkan di lobby area Tokyo di Mall Pipo dan untuk dapat menikmati activation box ini pengunjung cukup melakukan registrasi sekali dalam sehari lalu pengunjung cukup menekan tombol Play Me sebelum memulai untuk berkaraoke. Pasti akan sangat seru dan menarik,” jelas Wancul.

Pada kesempatan itu, Head Chef Pizza é Birra, Mahmudin juga menyampaikan bahwa kehadiran Pizza é Birra telah menjadi tren baru di Kota Makassar. Beragam menu khas dan variasi minuman tersaji di outlet yang berada di lantai 2 mall PIPO ini.

“Orang-orang Makassar cukup menyukai makanan-makanan yang saya buat. Sudah banyak pengunjung yang datang berkali-kali untuk menikmati sajian makanan dan suasana yang ada di Pizza é Birra. Apalagi ada penampilan live music setiap hari. Juga tersedia berbagai permainan seperti meja bilyard, dart, basket arcade dan beer pong, Pizza é Birra adalah pilihan yang tepat untuk bersantap sekaligus bersantai,” kata Mahmudin.

Menurut Azis, selebrasi ulang tahun ke 3 The Rinra akan di selenggarakan pada 20 Juli 2019. Sebagai rangkaian dari ulang tahun tersebut manajemen The Rinra melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yakni mengundang 3 panti asuhan berbeda dengan memberikan akses bagi anak-anak panti untuk menikmati fasilitas kolam renang sekaligus diberikan bingkisan. Kegiatan tersebut telah diadakan pada 15 hingga 17 Juli yang lalu. Selain itu, The Rinra juga menggelar aksi donor darah pada 18 Juli.(pr/ij)

Share