Lobby Claro Hotel Gelap 1 Jam

Sabtu (30/03/2019) malam area lobby dan pekarangan Claro Hotel & Convention Makassar gelap. Tak ada satupun lampu listrik yang menyala selama satu jam mulai pukul 20.30 wita. Sebagai gantinya sejumlah lilin dinyalakan di front office area untuk membantu agar operasional hotel tetap berlangsung.

Pemadaman lampu ini merupakan peran serta Claro Hotel dalam kampanye Earth Hour 2019.

“Ini bentuk partisipasi dan komitmen Claro Hotel Makassar untuk peduli lingkungan terutama pada isu perubahan iklim,” kata Ricwan Wahyudi, Marcom Manager Claro Hotel.

Earth Hour adalah sebuah gerakan kampanye global yang mengajak seluruh masyarakat dari berbagai kalangan untuk peduli pada isu perubahan iklim dan mulai untuk menerapkan gaya hidup ramah lingkungan.

Tahun ini Earth Hour mengambil tema #Connect2Earth yang salah satu acaranya adalah switch off. Bertujuan mengajak individu, komunitas, media massa, praktisi bisnis, dan pemerintah untuk turut serta mematikan lampu dan peralatan elektronik yang tidak sedang dipakai selama satu jam sebagai simbol kepedulian dan komitmen untuk penurunan laju perubahan iklim.(IJ)

Share