Muh. Akhyar dan Vanessa Hie Putra Putri Cheongsam 2022 Mall Pipo

Muh. Akhyar dan Vanessa Hie dinobatkan sebagai Putra Putri Cheongsam 2022 di Mall Phinisi Point Makassar. Pemilihan Putra Putri Cheongsam ini diselenggarakan oleh Phinisi Point dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2022. Event yang berlangsung pada 28-30 Januari 2022 itu diikuti 20 peserta asal Kota Makassar

Panitia Putra Putri Cheongsam 2022 Phinisi Point Makassar juga menetapkan Cahaya Bintang dan Muh Azhar sebagai 1st Runner Up. Sedangkan 2nd Runner Up dimenangkan oleh Nur Ilya Putri dan Justin Panginan. Vanessa Hie juga dinobatkan sebagai Juara Favorit sementara Talent Show diraih oleh Venice.

Pemenang membawa pulang hadiah uang tunai jutaan rupiah dari Phinisi Point. Pemenang Putra Putri Cheongsam juga menjadi Brand Ambassador Phinisi Point Makassar. Kegiatan ini turut disponsori oleh Oriskin Makassar, Kamufood, Eureka Coffee Store dan Makassar Alat Lukis.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi wadah bagi para remaja untuk percaya diri menyalurkan bakat mereka dan memberikan inspirasi di usia usia muda dan kami harap juga pemenang yang menjadi Brand Ambassador Phinisi Point Makassar dapat membawa nama baik Phinisi Point Makassar dan lebih dikenal lagi di kalangan masyarakat khususnya Kota Makassar,” harap Marcom and Public Relation Phinisi Point St Anita Nur Alam.(PR/IJ)

Share Button