Pesta Dongeng Sepanjang Hari SPFM Meriah

Radio SPFM Makassar kembali sukses menggelar Pesta Dongeng Sepanjang Hari. Setelah event yang sama digelar tahun 2010 lalu, tahun ini program yang sama hadir kembali pada hari Minggu, 24/07/11 mulai pukul 08:00 sampai 20:00 wita.

Sejak pagi, para Kurcaci (sebutan untuk anak-anak pendengar Dunia Dongeng) yang ingin mengisi acara sudah ramai datang di studio radio SPFM. Mereka ini kemudian menyanyi, berpuisi, main tebakan dan ngobrol bareng di udara dipandu kakak-kakak penyiar radio SPFM yang bertugas.

Sedangkan Kurcaci yang tidak sempat hadir di studio, mereka kemudian ikut meramaikan melalui telepon dan SMS. Mereka yang nyanyinya bagus, puisinya menarik atau yang jawab pertanyaan kuis dengan benar, tentu dapat hadiah dari sponsor. Sponsornya adalah Susu Juara, Bedak Caladine, Antimo Anak dan Bolpen Standart.

Sedangkan para pengisi acara yang hadir di studio, selain ikut makan kue, pulangnya juga dapat goody-bag dari sponsor. Asyik kan?

Para Kurcaci bersama orang tua mereka berharap event yang digelar setahun sekali untuk memeriahkan Hari Anak Nasional ini tahun depan bisa digelar kembali. Tentu dengan sponsor yang banyak biar hadiahnya juga bertambah banyak, insya Allah.

Lihat foto-fotonya di sini:

Share