PHRI & IHGMA Sulawesi Selatan Bantu Korban Banjir

Bencana banjir yang melanda beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan awal tahun 2020 ini mengundang berbagai pihak untuk memberikan bantuan. Termasuk di antaranya sejumlah hotel dan restoran yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Sulawesi Selatan dan IHGMA Sulawesi Selatan.

Dikoordinir oleh PHRI Sulawesi Selatan, selama kurang lebih 2 minggu, bantuan yang berhasil dikumpulkan berupa bahan makanan, air mineral, dan perlengkapan bayi. Seluruh bantuan tersebut rencananya akan disalurkan ke beberapa daerah yang terkena banjir, diantaranya Soppeng, Barru, Pare-Pare, dan Sidrap.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengajak kita semua untuk lebih peduli terhadap sesama, terlebih kepada korban bencana banjir. Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh hotel yang telah berpatisipasi dalam pengumpulan bantuan bencana banjir ini,” kata Ketua PHRI Sulawesi Selatan, Anggiat Sinaga.

Hal senada dikayakan Ketua IHGMA Sulawesi Selatan, Junaidi Salam: “Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban korban bencana banjir yang terjadi di beberapa daerah”.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, bantuan yang di berikan dapat berguna dan membantu saudara – saudara kita yang terkena bencana banjir.

Bantuan PHRI dan IHMGA Sulawesi Selatan itu Rabu (22/01/2020) diterima langsung oleh Bupati Barru dan Bupati Sidrap.

Share