Sherine Grace Juara Pipo Hunt 2019

Sherine Grace, mahasiswa Ilmu Komunikasi yang lahir di Makassar, 7 Oktober tahun 2000 terpilih sebagai pemenang Pipo Hunt 2019 yang digelar Mall Phinisi Point Makassar. Sherine berhasil menjadi pemenang utama dari 26 finalis yang terseleksi sejak September 2019 lalu.

Tahun ini Phinisi Point memang hanya memilih 1 pemenang utama. Namun ada 5 runner up, dan 4 pemenang atribut yang terpilih. Penyeleksian dilakukan bertahap, mulai dari penyisihan formulir, hingga sesi adu bakat atau kemampuan para Finalis Pipo Hunt 2019.

Sebagai pemenang utama, Sherine Grace memiliki kemampuan bernyanyi dan retorika yang bagus. Sementara pemenang lainnya adalah Indar Adil Mahira, A. Thita Sumange, Nuranissa Taswin, Ayat Arifandy Adrie dan A. Wahyu AN.

Pemilihan pemenang dilakukan melalui kegiatan Malam Puncak Grand Final Pipo Hunt 2019, di Atrium Tokyo Phinisi Point, Minggu malam (1/12/2019). Dalam kegiatan tersebut, bertindak sebagai dewan juri GM Phinisi Point, Corporate Director of Sales and Marketing Phinisi Hospitality, Corporate Direcor Human Resource Phinisi Hospitality, Putri Indonesia Sulawesi Selatan 2019, dan salah satu Penata Busana terkenal Sulsel.

“Para finalis yang terpilih merupakan hasil seleksi dari ratusan pendaftar. Dan 6 pemenang ini merupakan yang terbaik dan kami yakini mampu membawa nama baik Phinisi Point, tak hanya di Kota Makassar, tapi juga di seluruh Indonesia dan dimanapun mereka berada,” kata GM Phinisi Point, Anggraini, Senin (2/12/2019).

Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah, untuk The Winner 1 Unit Motor, Uang Tunai, Voucher menginap di The Rinra, Voucher belanja Pipo, Trophy, Selempang, dan Goodie Bag. Sementara Runner Up 1 mendapatkan Uang Tunai, Voucher menginap di Claro Hotel, Voucher belanja Pipo, Trophy, Selempang, dan Goodie Bag. Runner Up 2 mendapatkan Uang tunai, Voucher menginap di Dalton Hotel, Voucher belanja Pipo, Trophy, Selempang, dan Goody Bag. Dan untuk, Runner Up 3, 4, 5 mendapatkan Uang tunai, Voucher belanja Pipo, Trophy, Selempang dan Goodie Bag. Sementara 4 pemenang atribut, merupakan hasil seleksi dari Best Talent , Best Friendship , Best Photogenic dan finalis ter-favorite.

“Bedanya, tahun lalu seluruh pemenang berkesempatan bekerja di Phinisi Point. Namun, tahun ini tidak kami janjikan hanya saja jika sesuai kriteria dan lolos seleksi selama setahun menjabat akan kami pertimbangkan,” tambah Angki, sapaan Anggraini.

Sementara itu, Marcomm & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyampaikan, Pipo Hunt diselenggarakan agar masyarakat bisa mengenal wilayah PHI lebih luas, yang tak hanya mencakup lingkup Phinisi Point sebagai penyelenggara dan pengusung brand ambassador Pipo Hunt, tapi juga grup-grup yang berada dalam lingkup PHI seperti The Rinra, Claro, Almadera, Dalton, dan Claro Kendari.

“Phinisi Point selalu ingin berkontribusi untuk memajukan dan mempromosikan seluruh grup di PHI, dan salah satunya melalui Pipo Hunt yang tahun ini merupakan tahun kedua digelar,” kata Wiwik.

Pemenang Pipo Hunt, Sherine Grace berharap agar dirinya bisa memberikan kontribusi positif untuk Phinisi Point dengan lebih ekstra memperkenalkan Phinisi Point kepada masyarakat.

“Saya berterima kasih sekali kepada pihak Phinisi Point dan Phinisi Hospitality group untuk kesempatan yang diberikan kepada saya sebagai seorang Brand Ambassador Pipo. Semoga dengan saya terpilih sebagai icon Pipo, saya juga bisa menjadi icon bagi anak-anak muda untuk selalu melakukan aksi yang positif,” harap Sherine.(PR/IJ)

Share