Ada “Bambuu Bali” di Claro Hotel Makassar

Kadis Pariwisata Makassar Rusmayani Madjid menggunting pita didampingi owner Bambuu Bali Reinata dan GM Claro Hotel Anggiat Sinaga.

Bambuu Bali Relaxing House kini hadir di Claro Hotel Makassar. Tepatnya di lantai 3 hotel bintang 4 ini. Grand openingnya pada Senin (2/9/2019) ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kadis Pariwisata Makassar, Rusmayani Madjid.

Sebelum pengguntingan pita Reinata pemilik usaha ini dalam sambutannya mengatakan keberadaan Bambuu Bali di Claro Hotel tidak lepas dari bantuan pihak hotel.

Reinata, Owner Bambuu Bali memberi sambutan.

“Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan saya sangat berterima kasih pada pak Anggiat Sinaga, pak Hendry, bu Santy yang banyak membantu saya. Di sini saya mempekerjakan anak-anak yang putus sekolah dari daerah, kami beri pelatihan dan kontrak kerja,” kata Reinata.

Outlet Bambuu Bali Relaxing House di Claro Hotel adalah yang keempat setelah di jalan Andi Makkasau No. 1, Trans Studio Mall dan Grand Mall Batangase Maros.

Di Claro Hotel, Bambuu Bali berada di lantai 3 yang dulunya ditempati Martha Tilaar. Ada total 18 kamar yang asri dan nyaman terbagi atas ruang massage, refleksi dan VIP room.

“Selama bulan September ini kami berikan diskon 30% untuk massage dan 25% untuk refleksi,” kunci Reinata.

Nah, untuk Anda yang ingin pijat tradisional atau pijat refleksi mungkin bisa mencoba outlet baru Bambuu Bali ini.(IJ)

Share