Claro Makassar Qurban 8 Ekor Sapi

Shalat Idul Adha di Sandeq Ballroom

Manajemen dan karyawan Claro Hotel Makassar ikut menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1440 H yang jatuh 11 Agustus 2019. Delapan ekor sapi tersedia siap dipotong dan dibagikan dagingnya kepada kaum dhuafa. Terutama yang bermukim di wilayah sekitar hotel yang terletak di jalan A. P. Pettarani itu.

Pengumpulan hewan kurban ini merupakan sumbangan dari Manajemen Claro Makassar serta tabungan kurban karyawan Claro Makassar yang sudah dimulai sejak setahun sebelum Hari Raya Idul Adha. Seluruh kegiatan tersebut merupakan kerja sama Claro dengan Masjid Babusalam.

Tidak hanya kegiatan pembagian hewan kurban, secara rutin manajemen Claro Makassar juga menggelar kegiatan Shalat Ied bagi karyawan, mitra dan masyarakat sekitar. Berlokasi di Sandeq Ballroom, ribuan jamaah yang berkumpul dan melakukan ibadah Sholat Ied meluber sampai di pelataran parkir hotel tersebut. Pada kesempatan itu manajemen Claro Makassar menghadirkan khatib Ustaz Prof. Dr. H. Arifuddin Ismail, M.PD dan Imam Sholat Bapak Muliadi Harly, S.Ag., M.Sos.
 
“Kegiatan keagamaan ini rutin dilakukan setiap tahun. Tidak hanya sebagai penggugur sunah yang diajarkan kepada kaum Muslim, tetapi melalui pembagian daging kurban hasil tabungan karyawan juga merupakan sebagai salah satu ikatan silaturahim yang dibangun untuk kaum dhuafa khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya,” ujar Ricwan Wahyudi, Marcom Manager Claro Makassar.

Shalat Idul Adha di Sandeq Ballroom

“Tabungan kurban yang melibatkan karyawan ini diadakan setiap tahunnya. Dengan banyaknya hewan kurban diharapkan makin banyak penerima manfaat yang memperoleh rejeki daging kurban sehingga membawa keberkahan untuk karyawan, mitra dan perusahaan,” kunci Yudi.(PR/IJ)

Share