Ada Naskun & Songkolo Bagadang di Carita Coffee Shop

Carita Lounge di Claro Hotel Makassar menyambut bulan Oktober 2020 dengan menu baru. Jika biasanya di meja coffee shop tersaji aneka roti, kini bisa kita jumpai aneka jajanan pasar tradisional Sulawesi Selatan. Di antaranya Barongko, Roko-roko Cangkuning, Sanggara Balanda, Dadar Gulung dan Burangasa.

Bukan itu saja, karena.di setiap weekend (hari Sabtu dan Minggu pagi), Carita Lounge juga menyediakan menu Nasi Kuning (Naskun) dan Songkolo Bagadang.

“Nasi kuning dan Songkolo Bagadang hanya ada setiap Sabtu dan Minggu pagi. Ini juga atas permintaan pengunjung. Karena banyak yang setelah olah raga mau sarapan di.Carita Coffee Shop,” jelas Richwan Wahyudi, Marcom Manager Claro Hotel saat jumpa pers Rabu (30/09/2020) siang di Carita Coffee Shop.

Selain itu, Carita Coffee Shop juga menyediakan minuman dingin dalam botol atau Cold Drink by Bottle. Pilihannya ada Cold Brew (Ca’ Kopi), Cold White (Ca’ Kopi Susu), Thai Tea dan Teh Tarik.

“Kami sengaja mengangkat minuman kopi karena bertepatan dengan Hari Kopi Sedunia 1 Oktober dan kami sajikan Ca’ Kopi yang khas Carita,” ujar Taufan Lolopaku, F&B Manager Claro Hotel.

Taufan juga menjelaskan launching promo Carita. Di mana untuk pembelian 4 botol/4 item Cold Drink by Bottle hanya seharga Rp100.000/net. Beli 1 botol free 1 pcs Traditional Cake. Selain itu juga ada promo buy 1 get 1 untuk pesanan online lewat aplikasi Grab, Gojek dan Tokopedia.

Carita juga menghadirkan beberapa varian cake baru. Di antaranya yang berbahan dasar Terang Bulan dan Klepon yang tradisional.

Nah, untuk Anda yang penasaran bagaimana cita rasa sajian yang ditawarkan ini, silakan berkunjung ke Carita Coffee Shop di Claro Hotel Makassar.(IJ)

Share