Almadera Hotel Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Keluarga besar Almadera Hotel, Jumat sore (10/05/2019) menggelar buka puasa bersama sekitar 150 anak yatim di Crysant Ballroom. Mereka berasal dari tiga panti asuhan yaitu Arafah, Al-Muhaimin dan panti asuhan Tobalu.

“Kegiatan ini kita gelar agar silaturahmi semakin erat dan berbagi kebahagian dan rejeki bagi sesama umat manusia. Ke depannya kami berharap Almadera tetap  menjadi hotel andalan di Sulawesi Selatan,” harap General Manager Almadera Hotel, Makmur.

Acara ini dihadiri oleh Direksi Almadera Hotel Willianto Tanta beserta keluarganya, GM Almadera Hotel Makmur, GM The Rinra Hotel Jackie Liem, sejumlah undangan dan keluarga karyawan Almadera Hotel.

Buka bersama dengan tema “Indahnya berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah” itu dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sari tilawah oleh karyawan Almadera Hotel. Dilanjutkan dengan sambutan oleh CDO Phinisi Hospitality Indonesia Andre Prasetyo Tanta yang intinya mengajak hadirin untuk memperbanyak berdoa untuk kehidupan yang lebih baik.

“Di bulan yang penuh berkah mari kita sama-sama memperbanyak berdoa agar kedepannya kita semakin jauh lebih baik, diberikan kesehatan dan keberkahan, diberikan kekuatan melaksanan ibadah puasa ini dan semoga menjadi amalan untuk kita semua,” kata Andre.

Setelah Ustadz Andi Rahmat Hidayat, S.Pdi. memberikan tauziah, acara dilanjutkan dengan pemberian sumbangan pada pengurus ketiga panti asuhan dan santunan kepada seluruh anak yatim yang hadir.

Seusai berbuka dan sholat maghrib berjamaah, acara ditutup dengan santap malam bersama. (IJ)

Share