AMORISA 2nd Single “LELAH DISIKSA RINDU (LDR)”

Awal 2018, AMORISA mengeluarkan single pertamanya berjudul “DJOGJA“. Di bawah bendera KANAKA, Amorisa kembali memusikalisasi cerita tentang sebuah kerinduan sepasang kekasih yang harus melakukan hubungan jarak jauh pada single ke-2 nya yang berjudul “Lelah Disiksa Rindu”.

Proses Produksi

“Lelah Disiksa Rindu ( LDR )“ diaransemen dan dikomposisi oleh Bonang Woo dan Reiza Ditya. Mengemas lagu “LDR“ dengan nuansa yang lembut, menenangkan, sehingga lagu ini nyaman untuk didengarkan berkali – kali. Lagu ini diproduksi di Dipos’s Java Records, Jogja.

Esensi Lagu

“Lelah Disiksa Rindu” adalah cerita suatu kisah yang tidak asing lagi untuk sebagian orang, yaitu “Long Distance Relationship” atau hubungan percintaan jarak jauh. Disaat orang yang kita cintai harus meninggalkan kita untuk sebuah alasan yang tidak bisa kita hindari. Terpaut jarak dan waktu, rasa rindu yang terasa semakin berat, namun harapan untuk tetap bersama juga semakin besar. Karena kebersamaan yang sering dilalui, kini tak bisa dirasakan lagi, semakin lama rindu yang dirasakan, semakin menyiksa hingga pada akhirnya rasa “ Lelah Disiksa Rindu “ selalu menemani.(PR)

Share