Single Perdana BONA Setelah Lama Meng-indie

AFE RECORDS diawal tahun ini menambah penyanyi muda berbakat di jajaran artisnya dengan merilis artis muda berbakat yang memiliki pengalaman bersolo karir di wilayah musik indie. Talenta anak muda ini pun terdengar oleh AFE RECORDS yang kemudian menawarkan untuk bergabung dan akhirnya me-release single perdananya di Awal Tahun ini, dia adalah BONA dengan lagu TERLALU SAYANG.

Anak muda yang bernama lengkap Wempie Bona Verstraeten, lahir 25 tahun lalu di medan,  Mengawali karir dengan memproduksi sendiri musik dan lagunya (indie), bona mencoba menjajaki belantika musik indonesia di kota asalnya Medan. Banyak pengalaman yang didapatnya hingga berhasil duet di panggung dengan beberapa penyanyi idolanya seperti Maria Idol 2018, Marion Jola, Maria Stela, Sammy Simorangkir, dan tompi. “rasanya seperti mimpi, bisa duet dengan penyanyi-penyanyi tersebut, sebuah pengalaman yang takkan terlupakan” ujar Bona menceritakan pengalamannya saat bernyanyi di atas panggung bersama penyanyi idolanya.

Berawal pertemuannya dengan Tengku Shafick, yang kemudian merekomendasikannya kepada eksekutif produser AFE Hendy Ahmad. Setelah melalui pertimbangan yang matang, AFE Records menawarkan kepada Bona untuk bergabung dengan AFE Records, dan Bona pun menerimanya. “Udah menjadi keinginanku sejak dulu untuk bekerjasama dengan sebuah Label Rekaman,” ujar Bona.

Tengku Shafick kembali diberikan kepercayaan untuk menjadi produser musik dan Membuatkan lagu untuk Bona. Dan dari sekian banyak pilihan Lagu Akhirnya terpilih lagu “Terlalu Sayang” ini. “Lagu ini bona suka karena easy listening dan mudah dimengerti, sehingga pendengar langsung bisa merasakan lagu ini,” ujar penggemar lagu – lagu Bon Jovi ini. Keberanian untuk mengambil genre Pop Ballad yang banyak bukan tanpa alasan. “Bona ingin pendengar untuk menikmati karakter suara Bona dulu, saingan memang banyak tapi ini yang memacu bona untuk terus maju,” jelas bona.

“Lagu ini menceritakan seorang lelaki yang mencintai seorang wanita dengan tulus, walaupun sang wanita menerima cinta sang lelaki, tetapi wanita tersebut memperlakukan sang kekasihnya ini dengan penuh curiga, penuh dengan kemarahan karena pernah tersakiti dan disia-siakan oleh pasangannya sebelumnya, Sang lelaki mendapatkan perlakuan seperti itu, tetap bersabar tetap mencintai dan menyayangi sang wanita walaupun berat, terluka, sang lelaki tetap berjuang karena terlanjur sayang serta berharap sang wanita mengetahui isi hatinya,” cerita Bona tentang lagunya.

“Bona berharap dengan lagu Terlalu Sayang ini, ke depannya Bona bisa terus berkarya dibelantika musik Indonesia, ditengah persaingan yang ketat ini bona berharap penikmat musik  Indonesia dapat mengenali bona melalui lagu ini, semoga dengan begitu bona dapat meraih cita-cita bona di khasanah musik Indonesia,” harap Bona.

Berikut lirik lagu “Terlalu Sayang” ini:

Song#1

Ku yang selalu sayang padamu kau itu, Ku yang berjuang terus untukmu sampai kapan pun, Walau kau selalu Menyalahi diriku

Chorus

Kau tak akan pernah tau, Sedalam apa cintaku untukmu, Biar ku slalu tak benar dimatamu, Namun ku tak lelah menyayangimu, Seberat apapun itu, Ku mohon jangan tinggalkan diriku, Ku tak akan mau, Menyakiti dirimu, Seperti dirinya yang tlah menyianyiakanmu

Song#2

Ku kan habiskan sluruh waktu ku hanya denganmu, Ku tak berhenti tuk menjagamu dari sedihmu

Back to Chorus

Ooooooooo Ku terlalu mencinta dirimu

Back to Chorus

Ku terlalu sayang, takkan ku sia-sia kanmu …

Instagram: @wempibona | twitter: @wempibonareal | Facebook: Wempi Bona Verstraeten

Artis: BONA

1st Single : “TERLALU SAYANG”

Eksekutif Produser: HENDY AHMAD / AFE RECORDS

Produser/Pencipta lagu/Arransemen : TENGKU SHAFICK

Produksi: AFE RECORDS

Link Youtube: https://youtu.be/-Fe-YDAfGds

Link Itunes:  https://itunes.apple.com/id/album/terlalu-sayang-single/1447212551

Link Spotify:  https://open.spotify.com/track/2ZKn8CNew4qpcPkkTDhnhY?si=dIKLJZHJSaW0hWBmRk1WAg

Link Joox:  http://www.joox.com/common_redirect.html?page=album&id=5610428&lang=id&backend_country=id&title=Terlalu+Sayang

Link Deezeer:  http://www.deezer.com/album/82235772

Share