Bersama Putri Indonesia, Isteri Sekprov Sulsel Buka Luxury Wedding Vaganza 2019

Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra mendampingi isteri Plt. Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan Ny. Eni Agustina Ashary Radjamilo membuka Luxury Wedding Vaganza 2019 di Sandeq Ballroom Claro Hotel & Convention Makassar Kamis (31/01/2019) siang.

Sebelum bersama-sama memukul gendang, Direktur Utama Claro Hotel Anggiat Sinaga dalam sambutannya mengakui pelaksanaan event tahunan ini adalah untuk menyiasati sepinya okupansi hunian hotel.

“Event ini sengaja kami buat di awal tahun. Di mana biasanya pesanan kamar hotel sepi. Tapi bukan berarti kami pasrah dan tidak berbuat,” kata Anggiat. “Apa yang berbeda dengan yang tahun kemarin? Tahun ini kami hadirkan wedding organizer (WO) yang paham betul dengan adat nasional. Artinya ketika ingin melakukan pernikahan dengan adat Jawa tidak perlu ke Jawa mencari WO-nya. Di Sulsel juga ada. Secara adat Sumatera Utara, Batak ada. Sumatera Barat, Banten, juga ada,” tambah Anggiat.

Chief Development Officer Phinisi Hospitality Andre Prasetyo Tanta yang juga memberi sambutan mengatakan masyarakat tidak perlu mengadakan pernikahan di luar Makassar hanya untuk mencari suasana hotel idamannya. Karena semua ada pada hotel yang tergabung dalam Phinisi Hospitality Group.

“Mau suasana Bali ada The Rinra. Mau ruangan yang besar ada Claro dan Dalton. Kalau mau yang dekat pantai Losari tapi budgetnya tidak terlalu ada Almadera,” kata Andre.

Ny. Eni Agustina A. Radjamilo selaku Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Selatan memberi sambutan setelah peragaan busana dari rumah pengantin Princess by Karina Medrova. Menurutnya event ini sangat membantu masyarakat Sulsel yang akan menikah.

“Event ini juga dapat meningkatkan perekonomian daerah. Khususnya sektor jasa penyedia perangkat pernikahan,” kata Eni.

Luxury Wedding Vaganza 2019 akan berlangsung hingga 3 Februari 2019. Menghadirkan 55 exhibitors rumah pengantin, wedding organizer, bridal, dekorasi, undangan, fotografi, make up, perhiasan, entertainment dan lain-lain.

Event ini menawarkan banyak diskon dan benefit bagi pasangan yang melakukan transaksi pada saat acara berlangsung.(IJ)

Baca juga :

Ada Phinisi Hospitality Group di Luxury Wedding Vaganza 2019

Pesta Pernikahan Di Claro Berhadiah Bulan Madu

Share