Fun Bike Meriahkan HUT Ke-12 Claro Hotel

Sekitar 2000-an pessepeda baik perseorangan maupun dari komunitas pencinta olah raga sepeda memadati jalan A.P. Pettarani di depan Claro Hotel Makassar Minggu pagi (15/7/2018). Mereka mengikuti Fun Bike Claro Hotel yang digelar dalam rangkaian peringatan ulang tahun ke-12 hotel yang baru berganti nama dari Clarion Hotel ini.

Anggiat Sinaga, CEO Claro Hotel yang memberi sambutan mengatakan fun bike adalah untuk fun dan bukan adu kecepatan.

“2000 bikers turut memeriahkan pergantian nama Clarion menjadi Claro. Ini bukan kompetisi, jadi fun-fun saja, jangan ngebut, yang penting dapat hadiah umroh,” seru Anggiat.

Bersama Anggiat di panggung juga hadir Kapolda Sulsel Irjenpol Umar Septono, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono dan Komisaris Claro Hotel Willianto Tanta. Tepat pukul 7 lebih 5 menit, mereka bersama-sama mengibaskan bendera start tanda dimulainya fun bike.

Rute yang ditempuh bikers lumayan jauh yaitu jalan AP. Pettarani, Urip Sumoharjo, Bawakaraeng, Veteran Utara, Veteran Selatan, Sam Ratulangi, Pajonga Dg. Alle, Cendrawasih, Dangko, Abdul Kadir, Kumala, Sultan Alauddin dan kembali ke Claro Hotel.

Setelah menikmati snack, para bikers mengikuti penarikan undian berhadiah utama Umroh untuk 2 orang dan sebuah sepeda motor Honda Fit. Selain itu ada sekitar 67 hadiah lain berupa barang elektronik.(ij)

Pemenang hadiah umroh fun bike Claro Hotel.

Share