IKA SMAnSa 80 Gelar Bincang-Bincang Akhir Tahun

Radio SPFM Makassar – Menjelang pergantian tahun 2018 ke 2019, Ikatan Alumni SMAnSa tamatan tahun 1980 menggelar Bincang-bincang Akhir Tahun di Rumah Makan Lorongta’ jalan A.P. Pettarani I Makassar Minggu (9/12/2018) malam.

Kegiatan yang dihadiri para alumnus SMAnSa 80 itu dibuka oleh Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si selaku Ketua Pengurus IKA SMAnSa 80.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja pengurus Ika SMAnSa tamatan 80 periode 2018-2020. Kami berharap dialog di akhir tahun ini dapat memberi bekal untuk anggota bagaimana menyikapi kondisi perekonomian Indonesia, terutama di Sulawesi Selatan ke depan,” kata Marjani.

Tema yang diperbincangkan adalah “Menyikapi Arah Pertumbuhan Ekonomi & Percepatan Percepatan Pembangunan Sulawesi Selatan Ke Depan”. Menghadirkan Prof. Dr. H.M. Yusran Yusuf, S.Hut., M.Si dan Dr. Anas Irawan Anwar, S.E., M.Si sebagai pemateri. Dengan moderator Dr. Ir. H. Hasan Hasyim, M.Si.

Para pemateri banyak mengangkat permasalahan ekonomi di Sulawesi Selatan dan membandingkannya dengan kondisi perekonomian di Indonesia dan dunia. Juga mengulas sektor ekonomi mana saja yang sebaiknya didorong pertumbuhannya tahun depan.

Acara diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab serta ditutup dengan berdoa dan foto bersama.(IJ)

Share