PHI Perkenalkan Drive Thru Wedding Party

Memasuki New Era Normal di masa pandemi Covid-19, banyak hal baru yang mulai bermunculan. Hal ini dikarenakan adanya kewajiban untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Jaga jarak atau social distancing, cuci tangan lebih sering, penggunaan masker atau face-shield, hand sanitizer, mengukur suhu tubuh adalah beberapa persyaratan protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan.

Menyikapi hal ini, Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menawarkan konsep baru untuk paket resepsi pernikahan (wedding party) di Era New Normal yang menerapkan protokol kesehatan. Konsepnya berupa Drive Thru Wedding. Pesta pernikahan outdoor di mana para tamu tidak turun dari kendaraannya dan hanya menyapa pasangan pengantin dari dalam kendarannya.

Paket pernikahan dengan adaptasi baru ini bisa dijadikan suatu pilihan bagi calon pengantin yang ingin pestanya unik, simple dan elegant. Seluruh undangan tidak perlu kuatir terjangkit virus. Meskipun waktunya singkat, namun tetap aman dan pasti amat berkesan.

Tamu undangan yang hadir akan registrasi dengan cara scan QR barcode dan cukup berada di dalam mobil, kemudian melintasi pelaminan yang sudah didesain khusus. Untuk pemberian angpao pernikahan dapat langsung dimasukkan dalam kotak yang tersedia, dibantu oleh petugas hotel professional.

Pemberian voucher makanan pada tamu undangan juga disiapkan oleh team petugas hotel untuk nantinya ditukarkan pada saat pengambilan makanan kotak yang diserahkan melalui pintu jendela mobil. Suatu pengalaman yang berbeda yang tentunya jadi kenang-kenangan yang tak terlupakan oleh pengantin dan keluarga.

Paket Drive Thru Wedding untuk The Rinra Makassar ditawarkan mulai harga Rp25.000.000/nett untuk I50 orang. Harga paket ini sudah termasuk dekorasi standard, kamar pengantin, sound system standard, red carpet, makanan kotak dan buku tamu. Informasi dan pemesanan dapat langsung hubungi: sr.event@therinra.com.

Claro Makassar memberikan penawaran paket Drive Thru Wedding dengan harga mulai dari Rp58.000.000/nett untuk 300 orang. Harga paket sudah termasuk Dekorasi Standard, 1 kamar pengantin dengan type kamar Junior Suite, 2 kamar deluxe untuk orang tua atau keluarga, makanan kotak untuk 300 orang, pemain keyboard dengan penyanyi beserta sound system, termasuk test food untuk 5 orang. Informasi dan Reservasi bisa langsung hubungi wedding03@cIaromakassar.com.

Claro Kendari juga memberikan paket penawaran mulai Rp23.000.000/nett untuk 200 orang. Harga paket sudah termasuk dekorasi standard, entertaiment (pemain keyboard dan penyanyi), kamar pengantin, fruit basket, kue pengantin dan makanan kotak. Informasi dan Reservasi bisa langsung hubungi wedding@clarokendari.com.

Dalton Makassar memberikan penawaran paket Drive Thru Wedding harga mulai dari Rp2I.000.000/nett untuk 200 orang. Harga paket termasuk dekorasi standard, MC, I kamar deluxe, makanan kotak untuk 200 orang, wedding pile dan standard soundsystem,wedding cake untuk di kamar pengantin. Informasi dan Reservasi bisa langsung hubungi saIes2@daIton-hotels.com atau smm@dalton-hotels.com.

Paket Wedding Konvensional Masih Ada

Selain Drive Thru Wedding, Paket Pernikahan Indoor atau Ballroom konvensional masih akan tetap berlangsung. Pelaksanaannya juga akan mengikuti protokol kesehatan.

“Kami punya banyak pesanan wedding di ballroom yang postpone. Bulan Agustus nanti sudah ada yang akan dilaksanakan,” jelas Ricwan Wahyudi, Marcom Manager Claro Makassar pada jumpa pers di Sunachi Restaurant Kamis (02/07/2020) siang.

Sementara itu, AImadera Makassar tidak menawarkan Drive Thru Wedding tapi menawarkan paket Wedding New Normal dengan paket Wedding Home mulai dari RpI5.000.000/nett untuk 200 orang.

Nah, tunggu apa lagi. Jika Anda berniat menyelenggarakan pesta pernikahan saat ini, Drive Thru Wedding yang ditawarkan Phinisi Hospitality Indonesia ini mungkin bisa jadi salah satu pilihan. Anda tinggal pilih di hotel mana dari PHI Group ini yang jadi tempat pelaksanaannya. Semua paket dari masing-masing hotel sudah siap dipesan dengan kemudahan cara pemesanan.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi www.phinisihospitality.com atau email ke info@phinisihospitality.com
atau dapat langsung hubungi masing-masing hotel.(IJ/PR)

Share