Phinisi Hospitality Fair 2019 Digelar Awal Oktober

Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) kembali mengajak masyarakat Makassar, khususnya para pelaku industri kreatif di bidang kuliner dan fashion untuk bergabung dalam event tahunan PHI yakni Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019.

Tahun ini, event tersebut diusung dalam tema bertajuk OTO RIDER yang akan melibatkan sejumlah pelaku otomotif di Kota Makassar.

Corparate Director of Sales and Marketing Phinisi Hospitality Indonesia, Ellen Tanti Martha Silaen mengatakan, Phinisi Hospitality Fair 2019 diusung dengan konsep berbeda, namun tidak melupakan konsep utama dari PHF itu sendiri.

Jika tahun sebelumnya PHF dominan memamerkan promo dan program Phinisi Hospitality Group, tahun ini justru lebih menyasar masyarakat luas dengan menghadirkan berbagai konsep kekinian seperti otomotif, fashion, sneakers, dan F&B. Termasuk juga hotel hotel di bawah Phinisi Hospitality turut bergabung dengan memberikan penawaran special untuk paket kamar dan promo acara malam tahun baru.

“PHI selalu ingin memberikan hal-hal baru yang lebih inovatif dan inspiratif, apalagi tahun ini PHF tetap berlangsug di Mall, sehingga konsepnya harus betul-betul bisa menarik semua kalangan dan memenuhi keinginan atau kebutuhan masyarakat Kota Makassar,” kata Ellen, Kamis (5/8/2019).

PHF 2019 akan berlangsung 3-12 Oktober 2019, di sejumlah area event Phinisi Point seperti Ground Floor, Upper Ground, dan Second Floor Phinisi Point Makassar. Rencananya, event ini akan melibatkan 100 booth, yang dikhususkan untuk otomotif sebanyak 30 booth, sneakers dan fashion 20 booth, F&B sebanyak 40 booth, dan selebihnya merupakan tenant Phinisi Hospitality Grup dan pihak sponsorship.

General Manager Phinisi Point, Anggraini menyampaikan, tahun ini Phinisi Hospitality Indonesia mempercayakan Phinisi Point sebagai penanggung jawab Phinisi Hospitality Fair 2019.

“Kami berharap event ini akan dilirik masyarakat dengan konsep baru yang lebih fresh dan tentunya kekinian sesuai selera masyarakat Kota Makassar saat ini,” kata Angki, sapaan Anggraini.

Bagi pelaku usaha yang ingin terlibat dalam PHF 2019, bisa menghubungi langsung contact person tim marketing PHF di 085399115694, 081281328008, atau 082349428880.(PR/IJ)

Share