Phinisi Point Rayakan September Dengan Program Lucky Dip

Jika biasanya bulan September diwarnai dengan ungkapan September Ceria, Phinisi Point Makassar justru mengawali September 2019 dengan bagi-bagi hadiah melalui program September Lucky Dip.

Program yang diperuntukkan bagi pengunjung Phinisi Point tersebut, khusus berlaku di waktu weekdays atau di hari Senin sampai Kamis dan berlangsung 2 – 30 September 2019.

General Manager Phinisi Point, Anggraini mengatakan, program bagi-bagi hadiah sengaja digelar di hari Senin-Kamis, sebagai bentuk apresiasi Phinisi Point kepada pengunjung setianya yang senang berbelanja di Phinisi Point khusus saat weekdays.

“Hadiah yang kami berikan beragam, mulai dari voucher belanja, voucher diskon, voucher menginap di The Rinra Hotel, hingga berbagai hadiah menarik lainnya,” kata Angki, sapaan Anggraini, Selasa (3/9/2019).

Untuk mengikuti September Lucky Dip, pengunjung diwajibkan berbelanja di tenant Phinisi Point minimal Rp500.000, tidak berlaku kelipatan dan penggabungan struk.

Selanjutnya, struk belanja ditukarkan dengan Ball Gift di Customer Service Atrium Netral Phinisi Point . Hadiah yang tercantum di dalam Ball Gift langsung ditukarkan dengan hadiah yang telah ditetapkan manajemen Phinisi Point.

Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengungkapkan, program tersebut merupakan program bagi-bagi hadiah bulanan Phinisi Point, yang kali ini diusung dengan konsep berbeda.

“Jika sebelumnya bertajuk Top Spender, kali ini kami ubah dengan September Lucky Dip agar masyarakat lebih paham maksud dan tujuan program tersebut,” kata Wiwik.

Menurut Wiwik, kehadiran program-program berhadiah setiap bulannya membuat Phinisi Point mengalami peningkatan pengunjung sekitar 20-30 persen saat weekdays, sementara di waktu weekend mencapai peningkatan 30-50 persen.

“Jika kami ada event, pengunjung PIPO bisa mencapai 15.000-19.000 saat weekend, sementara weekdays tembus 6000-7000 pengunjung,” pungkasnya.(PR/IJ)

Share