PLN Jamin Listrik Claro Hotel Tidak Akan Padam

Penandatanganan SPJBTL PLN-Claro

PLN menjamin pasokan listrik Claro Hotel Makassar tidak akan pernah padam. Terkecuali dengan pemberitahuan sebelumnya. Hal ini dikatakan PLH General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar, Sudirman hari Senin (23/09/2019) di Executive Lounge Claro Hotel Makassar.

“Sebagai pelanggan Premium Silver PLN menjamin listrik Claro Hotel tidak akan padam yang sifatnya tanpa pemberitahuan sebelumnya. Hal ini untuk meningkatkan pelayanan Claro Hotel pada pelanggannya,” kata Sudirman dalam sambutannya sebelum penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dimana Claro Hotel menjadi pelanggan Premium Silver dengan total daya 3.465.000 VA.

Sertifikat Premium Silver PLN

Hal senada dikatakan General Manager Claro Hotel, Anggiat Sinaga yang mengakui jika penyerahan sertifikat sebagai pelanggan Premium Silver PLN itu adalah salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pelanggan hotel yang dipimpinnya.

“Harapan kita dengan adanya jaminan kontinuitas pasokan listrik prima ini bisa meningkatkan nilai promosi Claro yang akhirnya menaikkan okupansi,” kata Anggiat.

Penandatanganan SPJBTL dilakukan oleh Anggiat Sinaga selaku GM Claro Hotel dan Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Selatan, Hariyadi. Dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat dan plakat pelanggan Premium Silver PLN kepada Claro Hotel Makassar.(IJ)

Share