“Kisah Tanpa Pisah” Lagu Baru Adikara

Adikara

Entah apa yang salah dalam sebuah hubungan, yang pasti kini ada sosok lain yang mampu membuat hari kian lebih menyenangkan. Setidaknya, hal itulah yang Adikara coba sampaikan lewat single terbarunya “Kisah Tanpa Pisah“.

Sukses dengan debut singlenya yang berjudul “Pesona Cinta”, Adikara kini kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul “Kisah Tanpa Pisah”. Lagu ini diproduksi oleh grup songwriters berbakat, Lale, Ilman, dan Nino yang juga menuliskan lagu, “Jangan” dari Marion Jola, dan “Hanya Engkau Yang Bisa” dari Armand Maulana.

Berawal Dari Curhatan

Dalam waktu kurang lebih dari satu bulan workshop Adikara mampu merampungkan lagu “Kisah Tapi Pisah”. Lagu yang menceritakan tentang perasaan seseorang yang tengah meragu dalam menjalani hubungannya dengan sang kekasih. Tidak dipungkiri, Adikara mengaku pernah merasakan hal yang sama.

“Waktu saya sedang workshop dengan kak Lale, Ilman, dan Nino, kita sempat ngobrol-ngobrol sebentar seputar keseharian. Termasuk soal hubungan. Dan, saya waktu itu kebetulan lagi mengalami kejenuhan dengan hubungan yang saya alami, dan dari situlah tercipta lagu ini,” ungkap Adikara.

Dengan lirik yang puitis dan ditemani alunan musik groovy – jazz yang dipenuhi oleh instrumen brass membuat lagu “Kisah Tanpa Pisah” ini menjadi lagu Adikara yang sangat menyenangkan untuk didengarkan berulang kali.

Natural Vibe

Melengkapi single terbaru Adikara ini, sebuah musik video garapan dari Kausa telah siap dirilis. Berlokasi di Babakan Siliwangi, Bandung, musik video ini menggunakan konsep visualisasi natural ambience yang sangat pas dengan mood dari lagu “Kisah tanpa Pisah”.

Adikara sendiri mengaku sangat puas dengan lagu dan juga musik video terbarunya kali ini. “Semuanya berjalan sangat menyenangkan. Mood dan vibe dari lagu maupun music video-nya juga sesuai yang saya mau. Dan proses pembuatannya pun berjalan sangat santai. Jadi, semoga para penikmat musik juga bisa merasakan hal yang saya rasakan juga,” tutup Adikara.

Lagu “Kisah Tanpa Pisah” sendiri sudah bisa didengarkan di radio seluruh Indonesia dan juga sudah tersedia di digital streaming platform kesayangan Anda. Dan kini, untuk Anda yang sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan musik video terbaru dari Adikara “Kisah Tanpa Pisah”, bisa menonton videonya di sini.

KISAH TANPA PISAH (Lirik)

Nada Nada Kasih Kita
Telah Lama Sunyi Tak Bersuara
Rindu Rindu Yang Biasa
Telah Hilang Sirna Disapu Kelam
Salahkah Aku
Tinggalkan Kamu
Oh Apakah Dirimu Memang Benar Aku Cinta
Dan Kau Satu Satunya
Lalu Kenapa Diriku Jatuh Hati Kepadanya
Maaf Bila Ku Tercipta Untuknya Bukan Untukmu
Ini Kisah Tanpa Pisah
Gugur Satu Bunga Ditaman Hati
Aku Sangka Kaulah Yang Terbaik
Tapi Dia Yang Melukis Senyumku
Tlah Kucoba Namun Sayangnya
Ku Tak Bisa Pertahankan Runtuh Dinding Hatiku

Produced by LALE ILMAN NINO
Published by PT MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Mixed by RAYENDRA SUNITO
Mastered by DIMAS PRADIPTA
©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2019

Share