Sambut “Beautiful Malino”, PHRI Sulsel Adakan Pelatihan di Gowa

PHRI Sulawesi Selatan mengadakan One Day Training Service Excellent & Selling Technique di Malino kabupaten Gowa, Sabtu (25/05/2019). Pelatihan yang berlangsung di Hotel Bukit Indah Malino ini merupakan program rutin yang fasilitasi oleh BPD PHRI Sulawesi Selatan. Tujuannya untuk meningkatkan sumber daya manusia di kabupaten-kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan. Sebelumnya pelatihan serupa sudah dilaksanakan di kabupaten Bone, Bulukumba, Soppeng dan Takalar.

Sebagai pemateri pada pelatihan yang diikuti 50 peserta ini adalah Junaidi Salam (Ketua IHGMA/General Manager Dalton Hotel Makassar) dan Aridessa Pakki (General Manager Ramedo Hotel Makassar).

Menurut Ketua BPD PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan skill dan kompetensi insan perhotelan dan restoran di Malino.

“Kami berharap para peserta melalui BPC PHRI kabupaten Gowa dapat berinisiatif untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk pariwisata di kabupaten Gowa. Apa bila teman2 peserta ada yang ingin cross training di Makassar PHRI Sulsel siap untuk memfasilitasi,” kata Anggiat.

Sekretaris BPC PHRI Gowa, Khaidir sangat
berterima kasih kepada BPD PHRI Sulsel karena telah membuat pelatihan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih. Dengan adanya pelatihan ini membuat Kami bisa lebih berbenah untuk menyambut event Beautiful Malino dibulan Juli nanti,” kata Khaidir.(PR/IJ)

Share