Wedding Expo Phinisi Hospitality Indonesia 2019

Bersamaan dengan perhelatan Trend Hijab Expo 2018, kelompok hotel yang tergabung dalam Phinisi Hospitality Indonesia juga menggelar Wedding Expo 2019. Semua unit PHI menawarkan paket promo wedding mereka.

“Seperti Ramadhan tahun lalu, kali ini kami adakan bersamaan dengan Trend Hijab dengan harapan bisa saling melengkapi. Jadi pengunjung bisa sekaligus melihat dua event. Sedangkan target market kami adalah untuk wedding setelah Ramadhan hingga akhir tahun, ” jelas Ricwan Wahyudi, Marcom Manager Claro Hotel.

Claro Hotel masih menawarkan paket promo wedding seperti yang ditawarkan pada Luxury Wedding Vaganza. Paket Rp100 juta berbenefit honeymoon ke Bali dan undian mobil yang diundi tahun depan. Claro Hotel juga menawarkan paket weekdays seharga Rp58 juta untuk 500 pax dan Rp38 juta untuk 300 pax.

Hotel The Rinra menawarkan paket “Menikah Mudah” dengan harga Rp100.000 – Rp150.000 perpax dengan minimum order 500 pax.

“Paket “Menikah Mudah” ini venuenya outdoor dengan view pantai Losari. Untuk indoor kami tawarkan paket Rp88 juta untuk 350 pax. Bayar DP dapat diskon 10%, bayar lunas diskon 15%,” jelas Tanti Mishella dari The Rinra.

Dalton Hotel menawarkan diskon 10% untuk setiap transaksi atau cashback sampai Rp4,5 juta.

“Yang banyak diminati adalah paket Food Only seharga Rp85.000 perpax. Juga paket wedding outdoor di Skypool seharga Rp21.500.000 untuk 200 pax. Untuk indoor Dalton punya ballroom dengan kapasitas sampai 5000 pax di Ballarate dan Angin Mammiri,” kata Irma Mahmuddin, Marcom Manager Dalton Hotel.

Alnadera Hotel masih menawarkan 3 paket untuk pesta pernikahan yaitu Gold, Silver dan Wedding Home. Harga paket Gold dibandrol Rp35 juta untuk 300 pax. Paket Silver Rp30 juta juga untuk 300 pax. Sedangkan Wedding Home dijual Rp15 juta untuk 200 pax.

“Pelunasan saat Wedding Expo kami beri diskon 10%,” kata Iin Pertiwi, Marcom Manager Almadera Hotel.

Semua penawaran unit Phinisi Hospitality Indonesia sudah termasuk kamar pengantin dan dekorasi standard.

Selain kelompok hotel Phinisi Hospitality Indonesia, Wedding Expo ini juga dimeriahkan oleh tenant pendukung pesta pernikahan. Mulai dari desain dan percetakan undangan, make up dan busana pengantin hingga dekorasi pengantin.(IJ)

Share