Ibu Dahlia & Hayati Singara Menangkan Umrah Gratis Funwalk Almadera

Ibu Dahlia warga Perumahan Permata Hijau dan Hayati Singara warga jalan Gunung Bawakaraeng beruntung mendapatkan undian Umrah Gratis di Tokyo Square Mall Phinisi Point, Minggu (23/06/2019). Keberuntungan ini diperoleh keduanya pada Funwalk “Inc23dible Spirit Of Ewako” yang digelar sebagai rangkaian peringatan ulang tahun Almadera Hotel Makassar yang ke-23. Hadiahnya diserahkan secara simbolis oleh COO Phinisi Hospitality Indonesia Jennifer Tanta.

Tercatat lebih dari 2000 peserta yang ikut meramaikan funwalk Almadera ini. Mereka start dari depan hotel dan dilepas bersama-sama oleh Plt. Kadis Pariwisata Sulawesi Selatan Denny Iriawan, CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga bersama jajaran BOD dan GM Almadera Hotel Makmur.

Dalam sambutan pelepasannya Anggiat Sinaga mengungkap sedikit latar belakang Almadera Hotel.

“Berawal dari Radisson Hotel, berganti menjadi Quality Plaza dan sekarang Almadera. Apa makna Almadera? Itu dari bahasa sansekerta, alma artinya hidup dan dera artinya hunian. Rasa syukur diusia 23 tahun kita menggelar acara funwalk. Kita harap semua peserta bisa enjoy dan fun dan event ini bisa bernilai positif untuk masyarat dan berdoa bisa mendapatkan hadiah utama yaitu umrah,” kata Anggiat.

Diawali dengan marching band Gita Swara Mahardika dari SMKN 5 Makassar, para peserta berjalan ke finish di Mall Phinisi Point. Dan di Tokyo Square Mall Pipo kupon peserta diundi untuk mendapatkan ratusan hadiah yang disiapkan panitia.

General Manager Almadera Hotel Bapak Makmur pada kesempatan itu berharap hotel yang dipimpinnya semakin dikenal masyarakat luas.

“Dengan suksesnya acara funwalk ini kita berharap Almadera semakin dikenal di masyarakat dan tetap eksis dan survive di tengah persaingan hotel yg sangat ketat,” kata Makmur.

Selepas pengundian funwalk, acara masih berlanjut dengan lomba menggambar dan mewarnai, hiburan berupa perform Charezo Band dan Food Bazaar.(IJ)

Share