Melly Gandeng Marthino Lio di “Ratusan Purnama”

Ratusan Purnama

Setelah ratusan purnama Anto Hoed dan Melly Goeslaw menantikan kelanjutan dari cerita cinta paling sensasional, akhirnya “Ada Apa Dengan Cinta” dibuat kembali. Dan bersyukurlah Anto dan Melly kembali dilibatkan untuk penggarapan Scoring dan juga Soundtracknya.

Untuk theme song film ini Melly mengambil judul “Ratusan Purnama“, lagu ini seluruhnya terinspirasi dari scenario AADC2, panjangnya penantian Cinta dan Rangga untuk bertemu kembali.

Dengan kesuksesan ost AADC dulu, tentunya Anto dan Melly juga berharap single “Ratusan Purnama” ini tidak hanya bisa menjadi theme song untuk film AADC2, tapi juga bisa menjadi theme song seluruh hati yang galau dalam penantian cinta.

Format duet adalah format yang paling disukai oleh Anto dan Melly untuk original soundtrack film bertema cinta. Selain bisa mewakili dua karakter yaitu wanita dengan pria, duet juga bisa memberikan nuansa dan sentuhan yang berbeda pada sebuah lagu. Karena lagu bisa menjadi lebih kaya dinyanyikan dengan dua karakter vokal.

Kali ini melalui audisi yang diikuti oleh hampir seribu orang dalam kurun waktu dua bulan, nama Marthino Lio keluar sebagai yang terpilih oleh Melly. Karakter vokal dan juga penampilan Lio dinilai akan bisa memperkaya lagu “Ratusan Purnama”. Dengan izin Allah SWT dan support dari semua element pelaku industri media dan masyarakat pecinta musik, “Ratusan Purnama” semoga bisa diterima dan mencatat sejarah baru untuk soundtrack film Indonesia.

RATUSAN PURNAMA – Melly Goeslaw & Marthino Lio
Cipt. Melly Goeslaw
Music Arrangement : Anto Hoed
Mixing : Rudra
Producer : Anto Hoed
Penerbit : PT. Aquarius Musikindo
Lagunya sudah dapat diunduh/streaming musik digital, ekslusif di:
Langit Musik.

Share