Merawat Tubuh Bersama Mustika Ratu

Mustika Ratu semakin memanjakan konsumennya dengan produk kecantikan mulai dari dalam hingga luar tubuh. Kemajuan dari produk tersebut tidak hanya dapat dinikmati kaum perempuan saja, namun juga dapat digunakan oleh kaum pria.

Senior Beauty Consultant  Mustika Ratu, Suryati Adam secara rinci menjelaskan rangkaian produk Mustika Ratu di acara Cantik dan Sehat Radio SPFM Makassar, Senin (22/08/11)

“Seperti yang diketahui oleh pelanggan kami, Zaitun Body Care adalah produk perawatan tubuh pertama yang keluarkan Mustika Ratu.  Namun, saat ini Mustika Ratu punya inovasi baru. Selain  Zaitun Body Care juga ada Papaya Body Care dan Coffee Body Care,” jelas Suryati.

Ketiga produk perawatan tubuh ini memiliki khasiat yang berbeda-beda. Masing-masing dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen. “Zaitun Body Care memiliki kandungan ekstrak kafein dan anti oksidan untuk mengencangkan kulit.  Papaya Body Care dengan kandungan multivitamin untuk membantu mencerahkan permukaan kulit. Sedangkan Coffee Body Care untuk  melembutkan kulit,” katanya.

Untuk perawatan wajah Anda dapat menggunakan peeling Mundi Sari dari Mustika Ratu. Fungsinya untuk melepaskan sel-sel kulit mati dan digunakan seminggu sekali. Untuk  perawatan bibir ada Lip Care yang digunakan sebelum tidur untuk mencegah bibir pecah-pecah.

Suryati menambahkan, dalam rangkaian produk perawatan tubuh Mustika Ratu  ada juga produk untuk melangsingkan tubuh yaitu Sliming Gel. Fungsinya untuk mengurangi lemak di lengan bagian dalam, paha bagian dalam, perut, dan pinggul. Digunakan dengan cara mengoleskan dan memijatnya. Sedangkan untuk perawatan dari dalam dapat meminum Sliming Tea,  Susut Perut khusus untuk mengurangi lemak di bagian perut, Sliming Kaplet yang berbentuk tablet dan Ayu Singset yang akan membuat kulit Anda semakin terjaga,” pungkasnya.

Share